“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Cara Mudah Dan Cepat Daftar SALINGSAPA.COM

www.salingsapa.com | Situs Jejaring Sosial Baru Buatan Anak Kelas 1 SMP di Bandung - Siapa yang tak kenal Facebook? Situs jejaring sosial buatan Mark Elliot Zuckerberg telah mendunia. Nah, sekarang di Indonesia juga sudah ada yang menciptakan situs sejenis. Hebatnya yang menciptakannya bocah berusia belasan tahun.

Muhamad Yahya Harlan (13) adalah nama si pencipta situs ala Facebook ini. SalingSapa.com adalah nama situs yang diciptakan siswa kelas 7A (1 SMP) Sekolah Alam Bandung ini.

Awalnya, Yahya, tergerak ingin membuat jejaring sosial yang hampir sama dengan FB namun berbahasa Indonesia. Dan hanya dalam kurun waktu satu bulan, terciptalah Salingsapa.com. Dalam waktu cukup singkat tersebut, Yahya membuat situs jejaring sosialnya penuh fitur yang agak jauh berbeda dengan FB.

Cara Daftar Salingsapa.com sangatlah mudah karena tentu saja anda juga pernah mendaftarkan diri anda pada situs serupa seperti facebook buatan Mark Zuckerberg. Cara daftar salingsapa.com yang paling mudah adalah tentu saja dengan mengunjungi situs tersebut di alamat SALINGSAPA.COM atau silahkan anda copy dan pastekan url: http://www.salingsapa.com/member/signup pada browser anda karena itulah Cara Daftar Salingsapa.com yang paling mudah agar anda bisa cepat-cepat mendapatkan akses untuk menjajal situs jejaring sosial buatan anak Indonesia yang masih SMP ini.

Setelah anda masuk dalam form pendaftaran situs salingsapa.com langsung saja anda isi semua hal yang diperlukan seperti alamat e-mail anda, username, password, beberapa form personal info, serta centang Rule & Conditions karena hal tersebut adalah mutlak untuk dilakukan. Dan hanya dalam beberapa menit saja dengan step-step Cara Daftar Salingsapa.com diatas anda akan seketika itu juga mendapatkan akun untuk dapat saling berinteraksi di situs Salingsapa.com yang merupakan jejaring sosial islami.

Terimakasih semoga bermanfaat dan selamat bersaparia di jejaringan Sosial Anak Indonesia



Related Articles by Categories


0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories