“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Cinta Telah Mendekapku

Kubiarkan kehadiranya menjajah hatiku.
Menguasai pikiranku dengan setumpuk harapan abadi.
Karena aku sudah terlanjur mencintainya.
Kan kutempuh setiap lelah hingga aku melewati ujungnya.

Kubasuh setiap harapan agar tak kenal lusuh setiap kali rasa pesimis datang bertandang.
Karena aku sudah terlanjur mencintainya.
Ya, aku telah jatuh cinta padanya.

Kini akupun tahu
Sebenarnya cinta telah mendekapku
Kini akupun mengerti
Embun pagi adalah sejukku
Awan putih adalah teduhku
Gemerlip bintang adalah hiasan hatiku

Kini aku ingin terlepas sejenak
Aku berharap kan bertemu peri
Yang kan temaniku dalam surga mimpi
Dan esok kan ku rangkai sebuah harapan

Harapanku untuk sebuah keindahan
Harapanku untuk jiwa yang lelah
Harapanku untuk sebuah keyakinan
Serta harapanku untuk sebuah jalan cinta

Sejuta arti kan tetap menghiasi
Dalam jalanku mencari jawaban
Sejuta jawaban kan menanti
Dan hatiku kan tetap terisi oleh warna-warni keindahan

By : Raja Net



Related Articles by Categories


0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories