“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Cara Mudah Dan Cepat Daftar Twitter

Karena ada teman yang menyuruh aku agar mendaftar twitter untuknya karena dia belum tau caranya maka disini untuk postingan kali ini akan membahas sedikit tentang Twitter dan cara daftarnya, Kesuksesan Twitter membuat banyak situs lain meniru konsepnya, kadang menawarkan layanan spesifik lokal suatu negara atau menggabungkan dengan layanan lainnya.

Twitter adalah sebuah situs mikroblog dan situs web jejaringan sosial yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp. Kata Twitter secara harfiah berarti 'berkicau'. Situs ini mempunyai konsep blog mikro dalam penggunaannya. Saat ini Twitter belum secara resmi mendukung bahasa Indonesia di layanan situsnya, walaupun jumlah pengguna Twitter berbahasa Indonesia cukup banyak. Bila kamu belum punya Twitter dan mau bergabung berikut ini cara pendaftarannya :

1. Klik Disini untuk menuju halaman twitter

2. Terus klik tombol Sign Up

3. Maka akan tampil halaman seperti di atas. kamu bisa isi data lengkapnya seperti :

 Full Name, Nama lengkap kamu
 Username, Nama User untuk Login kamu nantinya (bebas)
 Password, masukan password/kata sandi (bebas)
 Email, Isi dengan alamat email kamu yang aktif

  • Let others find me by my email address
Conteng atau tandai kotak kecil di sampingnya (otomatis)
  • I want the inside scoop—please send me email updates!
Conteng atau tandai kotak kecil di sampingnya (otomatis)

4. Selanjutnya, kamu klik tombol Create My Account. Nantinya akan tampil kode capcay, kamu masukan sesuai yang tertera lalu klik Finish.

5. Akan muncul form suggestion yang akan menuntun kita utuk follow seseorang berdasarkan kateogi atau hobby orang dan sebagainya, klik tombol Find Friends atau lewati langkah ini dengan meng klik tombol Next Step

6. Langkah selanjutnya adalah untuk melihat apakah teman-teman Anda di Twitter. Ini akan terlihat melalui alamat di email Anda jika Anda menggunakan Gmail, Yahoo, Hotmail. Anda dapat melewati ini dengan mengklik Next step di bagian bawah juga

7. Langkah berikut ini adalah langkah untuk mencari teman yang anda kenal di twiter, caranya cukup ketik nama orang yang di cari di sidebar kiri atas jika sudah ada daftar nama teman yang dimaksud kita tinggal klik follow aja, anda bisa klik Next step di bagian bawah jika tidak ingin mencari teman

8. Selesai, Disini lah kamu bisa ber kicau ria dan sudah mempunyai twitter, Selamat Twitteran ya…..! dan bila mau, follow aq juga ya kwkwkwkwkw.



Related Articles by Categories


0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories