“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Trik Rahasia Facebook


Rahasia FacebookWah baru tahu nih,Facebook punya rahasia-rahasiaan. Rahasia-rahasia Facebook ini baru aja tadi liat di Kaskus, karena lagi abis ide mau nulis apa, yauda posting ini aja deh. Wekekek.. Rahasia Facebooknya ada lima dan ada yang kocak banget. Hahaha..

Nah berikut ini rahasia-rahasia Facebook-nya yang baru aja tadi dapet, boleh dicoba 'n silakan dipraktekkin sambil iseng-iseng sundulin SEO Sadau Wisata :
  • Konami Code
    Pertama klik background terus pencet atas atas bawah bawah kiri kanan kiri kanan terus enter klik
  • Quote rahasia
    Buka Friend list punya orang lain (bukan Friendlist punya sendiri) terus pilih View All dan pilih Everyone terus Highlight di paling bawah daftar temennya ada quote rahasia kecil. Kalo ga keliatan coba pencet Ctrl + a
  • Bahasa bajak laut
    Gampang tinggal using aja bahasa lain, bahasa vietnam misalnya, bukan itu, bahasa itu aneh, untuk ukuran facebook seperti Bahasa Jawa, Bahasa Bajak Laut, Bahasa Alay, Bahasa Inggris dengan huruf terbalik.
    Caranya :
    Pengaturan(Settings)-->Bahasa(Language).
    lihat terdapat beberapa bahasa aneh untuk ukuran facebook :

  • Siapa itu Putnam?
    Kalo lagi chatting, kita masukin :putnam: bakal keluar emote dengan gambar muka orang ga jelas. Itu adalah Chris Putnam, ahli software facebook..
  • Little Celtics Fan
    Cara untuk liatnya: buka gambar di facebook, klik kanan mouse terus pilih View Image. Delete URL-nya ampe slash.

    Berikut ini adalah kode-kode emotion facebook yang bisa di gunakan di kotak chating cara nya ketik kode tersebut ke kotak chating facebook kamu waktu kamu chating :

    Image and video hosting by TinyPic

    Silakan dicoba.. :D Buat yang belum ada Facebook, bikin aja..!!!

    .


  • Related Articles by Categories


    0 komentar:

    Grab this Widget ~ Blogger Accessories