“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Jatuh Cinta Lagi Dan Lagi

Hy semuanya kali ini aku akan memberitahukan kepada semua, kamu juga termasuk aku, pasti penasaran ya semua ? makanya baca baik-baik, ini termasuk kategoti cinta-cinta eeeee, sekarang ada satu pertanyaan dari aku, pernahkah kamu berfikir mengapa kita jatuh cinta ??? nah itu dia bro masalahnya hahahaha, disini aku dengan sangat berani menyatakan :

KAMU AKAN JATUH CINTA
AKU AKAN JATUH CINTA
PASTI KITA SEMUA AKAN JATUH CINTA

Ini tidak ada tawar menawar bro semua pasti akan mengalami, apalagi yang sedang membaca ini pasti lagi jatuh cinta, kwkwkwkwkwwk.

Cinta adalah perasaan sayang kita kepada seseorang, cinta sebenarnya lazim, lumrah, sering kita dengar bahkan kita sendiri juga mengalami, takkan ada orang yang tidak mengalami cinta, semua pasti merasakannya itulah cinta.

Cinta adalah anugerah tuhan yang di ciptakan kepada kita manusia, ketika Tuhan menciptakan manusia maka manusia tersebut akan di berikan nafsu.

Dengan nafsu inilah kita punya kemauan, rasa, kehendak, seperti ingin makan, ingin kaya, atau ingin merasakan sesuatu, dengan nafsu ini juga kita punya rasa sayang, cinta dan kasih juga rasa benci, dendam, iri dan sebagainya.

Itu semua ada dalam diri kita manusia, maka karena itu semua aku dengan sangat berani menyatakan KAMU AKAN JATUH CINTA LAGI DAN LAGI sebelum kamu mendapatkan cinta yang sejati maksudnya,…….oke sudah dulu ya berikan juga dong komentarnya untuk kesempurnaan artikel ini……..terimakasih wassalam.



Related Articles by Categories


0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories