“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Tahukah Kamu Narsis Jadi Motivasi ?

Narsis sejati adalah orang yang sangat mencintai diri sendiri secara berlebihan dan tak peduli pada orang lain. Apakah Anda seorang narsis sejati atau sekadar narsis? Mencintai diri sendiri boleh-boleh saja. Narsis? Sah-sah saja sih. Tapi kalau sudah berlebihan kok jadi enggak asyik lagi ya. Narsis, narsisis, atau narcissist, adalah kata yang biasa diterjemahkan dengan "orang yang mencintai dirinya sendiri". Narsis, sering dikonotasikan dengan keadaan mencintai diri sendiri secara berlebihan alias lebay. Di berbagai belahan dunia, narsisis digambarkan sebagai orang yang begitu mencintai dirinya sendiri, sampai menghabiskan waktu berjam-jam di depan kaca, hanya untuk mengagumi dirinya. Anda, pasti tidak demikian. Tapi Anda, pasti mencintai diri sendiri. Bahkan, Anda wajib mencintai diri sendiri. Mengapa? Sebab, nyaris apapun yang Anda lakukan, adalah cerminan dari rasa cinta kepada diri Anda sendiri. Anda juga harus punya empati yang cukup baik terhadap kebutuhan orang lain. Secinta-cintanya pada diri sendiri, Anda juga harus masih punya cinta untuk orang lain. Dengan demikian Anda tidak kesulitan bergaul karena Anda memperlakukan mereka dengan baik. Tidak berlaku arogan dan memandang sebelah mata terhadap orang lain. Pertahankan sifat baik Anda. okedeh sekarang mau lihat teman aku yang pintar narsis ?

Klik Untuk melihat



Ayo miliki rasa percaya diri yang tinggi, pede dong ……. Ya, cintailah diri Anda sendiri dengan segala kekurangannya. Dan untuk itu, sedikit bersikap narsis, adalah baik buat Anda., manfaatkanlah untuk sedikit narsis. Itu baik buat Anda.



Related Articles by Categories


0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories