“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Menambahkan Gadget Kode Warna Di Blog

Bagaimana caranya??? Kode warna HTML memang tidak bisa dilepaskan dari kegemaran mengotak-atik tampilan Blog sobat, terutama untuk sobat yang senang merias tampilan dan keindahan Blog, tentunya sangat membutuhkan kemudahan untuk mendapatkan kode HTML dari setiap warna yang diperlukan, seorang blogger pastinya membutuhkan kode warna, saking banyak-nya kode warna enggak mungkin kan anda menghapal satu persatu kode warna.
Sekarang anda enggak usah menghapal / mengingat, atau bulak balik ke web / blog orang lain hanya untuk melihat kode-kode warna. Contoh nya seperti ini :



Kalau anda niat menaruh gadget ini di blog anda, silahkan copy paste kode di bawah ini
Caranya seperti biasa yaitu :
1) Login Blogger
2) Rancangan/Design
3) Klik Tambah Gadget / Add a Gadget
4) Pilih HTML/javascript
ini scripnya :

<script src="http://gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/103534220535816043845/colorpicker.xml&amp;synd=open&amp;w=320&amp;h=180&amp;title=Color%20Picker%20Gadget&border=%23ffffff%7C3px%2C1px+solid+%23999999&amp;output=js"></script>

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...



Related Articles by Categories


0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories