“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Nonton TV Onlie di Facebook

Anda suka nonton tv? Jika iya silahkan sign in di facebook, ingat juga ya facebook sendiri bukan facebook orang, boleh juga sih asal lo bisa kwkwkwkwk....ada banyak cara nonton TV Online di facebook salah satunya dengan aplikasi menarik yang namanya tvClickr, tvClickr adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk pemakai facebook menonton TV secara online. Dari banyaknya aplikasi-aplikasi yang ada di facebook, tvClickr merupakan salah satu aplikasi yang cukup banyak digemari selain menyenangkan juga interaktif.

Tapi saya akan mengajak kamu,maksudnya Disini anda sebagai pengguna facebook bisa terus “keep in touch” satu sama lain pada saat acara tv dimulai.saya disini mengajak anda nonton OnLine di TV OnLine Indonesia! seruuuu..lo ada berbagai siaran mulai Antv, rcti, sctv dan lain sebagainya pokoknya seru dech. hahahahah penasaran ya ayo..? Caranya:

1. Masuk atau login ke facebook kamu
2. klik disini Nonton TV Online
3. cari aja siaran yang kamu suka
4. selesai
oke dech selamat nonton ya ......



Related Articles by Categories


3 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories