“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Trik Menyembunyikan Buku Tamu Di Blog

Assalamualaikum wr, wb

Panjang kali kata2 salamnya ya hahaha....Oya Ini adalah suatu trik blog yang bagus, ya menurut saya kalau menurut sobat ...itu terserah sobat jugalah memang trik ini sudah banyak yang memakai tapi karena aku bilang tadi bagus makanya aku post.....oke lah untuk yang mau menyembunyikan buku tamu yang ada di blog kamu ikuti ini yang pertama :

1. Seperti biasa Masuk ke account Blogger sobat, pilih "Layout" kemudian "Page Elements",
2. Klik "Add a Gadget" (yang mana aja oke), kemudian pilih "HTML/JavaScript",
3. Copy-paste kode di bawah ini seperti biasa pilih HTML/Javascript kemudian copy/paste script/kode berikut ini di dalam kolom content.



Keterangan :
. Pada kode di atas, ''DISINI ISI SCRIP BUKU TAMU SOBAT'' ganti kode tersebut dengan kode buku tamu yang sobat dapatkan dari situsnya,
. Sobat juga bisa atur posisinya. Ubah aja nilai atribut top-nya. Kalau mau lebih ke atas dikit, ubah jadi 30px atau 20px, terserah sobat deeh hehe.
. Border dan Backgrounnya juga bisa sobat ubah ubah O.K
. Selamat mencoba!



Related Articles by Categories


0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories