“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Membuat Tulisan Berkedip Pada Blog

Sebenarnya untuk membuat tulisan berkedip pada blog caranya gampang kok.... setiap tulisan yang akan kamu buat berkedip harus kamu sisip kan skrip ini dan Pastekan kode ini dimanapun kamu suka : <blink> tulisan yang dibuat berkedip</blink> untuk lebih mudah lihat contoh dibawah ini :

System Saraf Manusia :

<blink>System saraf berfungsi: untuk mengantarkan penerimaan rangsang dan pemberi tanggapan terhadap rangsang. Rangsang adalah semua penyebab perubahan dalam tubuh yang dating dari luar (cahaya, tekanan , dan sebagainya) maupun dari dalam (nyeri, haus, dan sebagainya).</blink>


HASILNYA SEPERTI INI SETELAH DITAMBAHI KODE

System Saraf Manusia :
System saraf berfungsi: untuk mengantarkan penerimaan rangsang dan pemberi tanggapan terhadap rangsang. Rangsang adalah semua penyebab perubahan dalam tubuh yang dating dari luar (cahaya, tekanan , dan sebagainya) maupun dari dalam (nyeri, haus, dan sebagainya)


Ok Selesai.......Selamat mencoba .........




Related Articles by Categories


0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories