“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…” (Kahlil Gibran)


Trik Facebook : Chating Di FB Tampil Seru / Keren



Facebook lagi,lagi-lagi Facebook sebenarnya ini sudah banyak yang menggunakan tapi ada juga yang belum tau, bagi yang belum tau Tool Chat Facebook yang dapat anda gunakan di browser Firefox (compatible with Firefox 2.0+) sehingga aktifitas chatting di facebook jadi seru menarik dan keren tampil beda dengan yang lain.

Facemood – Tool chat facebook yang memberikan berbagai smileys, emot, dan masih banyak lagi. Dengan dukungan Addons untuk browser firefox – Addons facemoods for firefox ini anda dapat menggunakan smileys,emot,dan lainnya untuk berkomunikasi dengan teman facebook anda.

Caranya :

1. Download dan Install Firefox, jika dikomputer anda belum terinstall firefox.

2. Download facemoods di sini ( http://www.brothersoft.com/facemoods-download-321929.html ) jika selesai lalu install dengan cara 2x klik file Facemoods_1.3.43.0.exe

3. Jika muncul jendela untuk menutup browser, klik OK dan tunggu sampai selesai instalasinya.

3. Sekarang, buka browser fireofx anda lalu coba chat di facebook. Ingat, smileys, emotnya ada disamping kiri nama teman facebook anda.

Jika Sobat berhasil maka tampilan kotak chating di facebook kamu seperti ini :


Salam dari Nya' Pasee OnLine....mat Mencoba....



Related Articles by Categories


0 komentar:

Grab this Widget ~ Blogger Accessories